Tips Memasak Sambel terong bakar Enak

Resep Sambel terong bakar. Sedang mencari inspirasi resep sambel terong bakar yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sambel terong bakar yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Sambal Terong Bakar pasti anda belum pernah mencobanya. Resep yang satu ini sangat dianjurkan bagi anda pecinta sambal. Salam hebat bunda semuanya, kali ini "Dapur Nafisah" memasak resep sambal terong bakar teflon yang bagi pecinta terong masakan ini.

I'm guilty of not cooking eggplants. Sambal Terong Bakar pasti anda belum pernah mencobanya. Resep yang satu ini sangat dianjurkan bagi anda pecinta sambal. Anda bisa memasak Sambel terong bakar menggunakan 7 bahan dan 6 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Sambel terong bakar

  1. Anda perlu 2 Terong ungu.
  2. sediakan 5 cabai rawit merah.
  3. sediakan 10 cabai merah keriting.
  4. siapkan 4 siung bawang merah.
  5. siapkan 2 siung bawang putih.
  6. sediakan 1/2 sdt garam.
  7. siapkan 1/2 sdt gula pasir.

Resep Sambal Terong Bakar, Pedasnya Bikin Kamu Pengen Nambah Terus. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Resep sambel terong bakar penyet enak. Terong Bakar Sambal Terasi Menu Harian.

Langkah langkah membuat Sambel terong bakar

  1. Terong ungu dibelah dua lalu dibakar hingga matang nya merata.
  2. Ulek cabai rawit, cabe merah, bawang merah & putih.
  3. Jgn lupa sambalnya kasih garam, gula dan siram minyak panas.
  4. Lalu masukan terong dan geprek sedikit biar sambel menyatu.
  5. Sambel terong bakar siap dihidangkan.
  6. Selamat mencoba….

Dengan paduan teri, resep terong bakar sambal teri balado patut Bunda coba lho. Jakarta – Terong biasanya Bunda olah dengan cara apa? Sambal Terong Bakar pasti anda belum pernah mencobanya. Resep yang satu ini sangat dianjurkan bagi anda pecinta sambal. Tapi mantap sambel sambel terong e jangan marah ya.

Leave a Comment